Kompas TV regional berita daerah

Pantai Sanur Ramai Dikunjungi Wisatawan

Kompas.tv - 23 November 2021, 15:23 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

DENPASAR, KOMPAS TV - Obyek wisata pantai sanur ramai dikunjungi warga saat akhir pekan, minggu pagi. Guna mencegah kerumunan satgas pantai sanur meningkatkan pengawasan dan mengingatkan pengunjung untuk mentaati protokol kesehatan. 

Pantai, masih menjadi daya tarik warga lokal maupun  wisatawan domestik untuk menghabiskan waktu liburan akhir pekan. Salah satunya yang ramai dikunjungi warga ketika akhir pekan, adalah objek wisata pantai sanur Kota Denpasar.

Keindahan pantai yang ombaknya tenang dan berpasir putih menjadi obyek wisata favorit warga di Kota Denpasar. Berbagai aktivitas pun dilakukan seperti berenang, bermain pasir hingga berjemur.

Masih dalam situasi pandemi Covid-19, sebelum memasuki kawasan pantai sanur, pengunjung wajib untuk menscan barcode peduli lindungi.

Selain itu, dengan pengeras suara, satgas Covid-19 di pantai sanur juga mengimbau para pengunjung pantai sanur untuk mentaati protokol kesehatan, memakai masker, dan menjaga jarak agar tidak terjadi penambahan kasus Covid- 19 di Kota Denpasar.

 

 

 

 

 

#KotaDenpasar #SatgasCovid19 #ObyekWisata 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x