Kompas TV regional berita daerah

Musda IV Partai Demokrat

Kompas.tv - 23 November 2021, 12:52 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

DENPASAR, KOMPAS TV - Musda ke IV Partai Demokrat dilaksanakan di ruang rama sinta grand inna bali beach. Musda kali ini juga mengagendakan pemilihan Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Bali periode 2021-2026.

Musda ke IV partai demokrat provinsi bali di buka Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY ) secara virtual dari Amerika Serikat. Musda mengangkat tema besar "bersama kita kuat, bersama kita bangkit".

Musda di ikuti Ketua DPC Demokrat Kabupaten kota se- Bali. Sesuai ketentuan adat partai demokrat musda merupakan hajatan organisasi partai demokrat tertinggi ditingkat provinsi.

Kepala Badan Pembina Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan ( BPOKK) DPP Partai Demokrat Herman Khaeron menegaskan musda ini bukan ajang kompetensi, melainkan menjadi ajang konsolidasi harmonisasi dan rekonsiliasi untuk menjemput kemenangan partai demokrat pada pileg, pilpres dan pilkada serentak 2024.

Musda kali ini juga mengagendakan pemilihan Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Bali periode 2021-2026. Dan Ni Made Mudarta kembali terpilih menjadi Ketua DPD Demokrat periode 2021 -2026 setelah 9 Ketua DPC kabupaten kota se - Bali memberikan dukungan untuk memimpin partai demokrat.

Momentum musda ini juga menjadi sikap pengukuhan partai demokrat bali untuk mengantarkan Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY ) sebagai calon presiden dipilpres 2024.

 

 

 

 

 

#AgusHarimurtiYudhoyono #PartaiDemokrat #HermanKhaeron



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x