Kompas TV regional berita daerah

Pengunjung Beach Club Terapkan Prokes

Kompas.tv - 22 November 2021, 16:00 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

BADUNG, KOMPAS TV - Pengunjung beach club wajib menerapkan protokol kesehatan seperti yang terpantau di salah satu beach club yang ada di jalan pantai berawa, tibubeneng, Badung Bali. Setiap pengunjung wajib men-scan barcode peduli lindungi dan menerapkan protokol kesehatan selama berada di area beach club.

Inilah suasana di salah satu beach club yang ada di jalan pantai berawa desa tibubeneng Badung. Setiap pengunjung yang masuk ke area beach club wajib menerapkan protokol kesehatan.

Seperti mencuci tangan, melakukan scan barcode peduli lindungi dan menggunakan masker. Jika ada pengunjung yang tidak membawa masker pihak pengelola menyiapkan masker untuk pengunjung.

Pihak pengelola mengatakan penerapan protokol kesehatan menjadi kewajiban selain pengunjung karyawan yang bekerja juga menerapkan protokol kesehatan dan telah menerima vaksinasi 2 kali. Selain itu kapasitas pengunjung juga dibatasi 50 persen dari total kapasitas. 

Terkait dengan menkomarves luhut binsar panjaitan yang menyoroti tentang adanya pelanggaran prokes di beach club pihak pengelola beach club menyambut positif masukkan untuk meningkatkan kedisiplinan dalam menerapkan protokol kesehatan.

Selama masa recovery setelah 18 bulan di fase yang sulit pihak pengelola beach club hanya mempekerjakan 10 persen karyawan, dengan kunjungan yang didominasi wisatawan domestik. Pihaknya pun berharap situasi pariwisata bali dapat kembali normal sehingga perekonomian kembali pulih.

 

 

 

 

 

 

 

#BeachClub #ProtokolKesehatan #Wisatawan



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x