Kompas TV regional berita daerah

Patroli Kamtibmas Dan Pembagian Paket Sembako

Kompas.tv - 19 November 2021, 18:16 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SALATIGA, KOMPAS.TV - Percepatan penanganan Covid 19 di Kota Salatiga, Jawa Tengah, Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana dan Wali Kota Salatiga Yuliyanto, terjun langsung membagikan 4.000 paket sembako yang disiapkan Polres Salatiga.

Untuk mempercepat pendistribusian sembako bagi warga yang terdampak Covid 19, dilakukan menggunakan motor dengan melibatkan anggota kepolisian di Polres Salatiga.
Pendistribusian sembako bantuan Covid 19, dilakukan selama 14 hari dari tanggal 15 hingga 28 November dalam masa Operasi Zebra Candi 2021. Dalam kesempatan ini, Kapolres Salatiga, AKBP Indra Mardiana menghimbau pada masyarakat untuk tertib dalam berlalu lintas dan selalu menjaga protokol kesehatan dengan menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

"Menghimbau pada seluruh masyarakat yang ada di Salatiga, ataupun masyarakat yang sedang berada di Salatiga, ataukah masyarakat yang lewat Salatiga, untuk bersama-sama melaksanakan apa yang menjadi standar operasional prosedur yaitu terkait dengan lalu lintas dan tidak lupa terkait protokol kesehatan"  ujar AKBP Indra Mardiana, Kapolres Salatiga. 
 
Pemerintah Kota Salatiga berharap pembagian 4.000 paket sembako dari Polres Salatiga, bisa bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. #sembako #operasizebracandi #protokolkesehatan #polressalatiga 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x