Kompas TV regional berita daerah

Vaksinasi Dari PMI Sulteng Sudah Menyasar 3.072 Warga

Kompas.tv - 18 November 2021, 15:55 WIB
Penulis : KompasTV Palu

PALU, KOMPAS.TV - Palang Merah Indonesia Sulawesi Tengah menyiapkan waksin  tahap satu dan dua bagi warga yang ingin melakukan vaksin secara gratis. Vaksinasi covid-19 ini secara rutin di gelar setiap satu dan minggu, bertempat di markas PMI Sulteng, hingga november 2021 pmi ntelah menyasar 3.072 warga.

Demi mendukung program pemerintah dalam hal percepatan  herd imunity, pihak PMI menggelar vaksinasi bagi masyarakat  bagi umum.

Penanggung jawab vaksinator PMI Sulteng Amyadin mengatakan, sejauh ini PMI sudah menyasar 3.072 warga yang telah melakukan vaksinasi yang di dominasi kelompok produktif atau remaja. Kegiatan vaksinasi itu kata dia, merupakan komitmen pmi sulteng dalam penanganan covid19 serta mendukung pemerintah mensukseskan capaian vaksinasi.

Ia menuturkan saat ini vaksin untuk kelompok lansia memang terbilang sulit, meski Amyadin mengaku banyak lansia yang mendaftarkan vaksinasi, namun karena faktor kesehatan hingga membuat vaksinasi tertunda.

Lebih lanjut Amyadin berharap agar masyarakat ikut serta dalam menyukseskan program vaksinasi covid-19/dan selau mematuhi protokol kesehatan dimanapun berada.

#PMI #Vaksin #Covid19 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x