Kompas TV regional berita daerah

Viral, Warga Hadang Pemotor Berknalpot Bising

Kompas.tv - 17 November 2021, 16:54 WIB
Penulis : KompasTV Madiun

MAGETAN, KOMPAS.TV - Video sejumlah warga hadang konvoi ratusan pemotor berknalpot bising di kawasan wisata Cemoro Sewu, Magetan, Jawa Timur viral. Warga yang resah dengan ulah para pemotor, menghadang dan memukuli pemotor dengan kayu.

Video konvoi ratusan pemotor dengan knalpot brong ini terjadi di kawasan wisata Cemoro Sewu, Magetan, pada Minggu (14/11/2021) kemarin. Konvoi pemotor menggeber knalpot brong, mondar-mandir di jalur perbatasan Jawa Timur dengan Jawa Tengah, hingga memicu keresahan warga setempat. 

Karena kesal, warga menghalau rombongan konvoi ini dengan kayu, bahkan juga memukuli para pemotor. Sejumlah pemotor juga terjatuh, sebagian lain kabur menghindari amukan warga.

Ulah para pemotor ini meresahkan, selain karena jumlah mereka mencapai ratusan, mereka mondar - mandir konvoi melintasi jalur ini hingga mengganggu para pengunjung kawasan wisata.

Hingga Senin siang, sejumlah warga sekitar juga masih siaga di lokasi, menghalau para pemotor yang didominasi para remaja ini, warga berharap polisi menindak tegas aksi para pemotor yang meresahkan ini.

#beritamagetan

#viral

#konvoimotor

#knalpotbrong

#bikers



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x