Kompas TV regional peristiwa

Seorang Warga di Bali Terluka Tergulung Angin Puting Beliung

Kompas.tv - 17 November 2021, 01:00 WIB
Penulis : Natasha Ancely

BALI, KOMPAS.TV - Fenomena dua pusaran puting beliung menerjang Pantai Kubutambhan, Bali, seorang warga terluka akibat tergulung puting beliung.

Suasana khidmat upacara keagamaan di sekitar Pantai Kubutambahan, Buleleng, Bali seketika berubah saat puting beliung menerjang Pantai Kubutambahan.

Bukan hanya satu pusaran melainkan 2 pusaran puting beliung terjadi bersamaan di titik yang berdekatan.

Baca Juga: Viral Penampakan Puting Beliung di Laut Bali, Warga Diimbau untuk Menjauh!

Salah satu warga menjadi korban terjangan puting beliung menceritakan, dirinya terkena terjangan puting beliung saat berusaha menyelamatkan diri bersama cucunya.

Komang Suryani 43 merupakan korban terjangan angin puting beliung.  Belum sempat berada di titik aman korban terseret dalam pusaran angin hingga terjatuh.

Akibat terjangan angin itu, ia dan cucunya mengalami luka-luka pada bagian kaki serta lengan kanan.

Peristiwa ini terjadi sangat singkat, awalnya pusaran angin terjadi jadi tengah laut dan terus bergerak menuju permukiman dan merusak rumah warga.

Warga yang rumahnya mengalami kerusakan kini telah mendapat bantuan dari BPBD buleleng.



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.