Kompas TV regional berita daerah

Ditpolairud Polda Papua Barat Lakukan Pendekatan Datangi Masyarakat Vaksinasi

Kompas.tv - 16 November 2021, 19:45 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Selain himbauan melalui selebaran, Ditpolairud Polda Papua Barat melakukan pendekatan Rt Rw di setiap lingkungan warga, untuk mengajak masyarakat datang mendapatkan layanan vaksinasi.

Hal ini terbukti saat vaksinasi yang digelar oleh Ditpolairud Polda Papua Barat di halaman Gereja Katedral Sorong, masyarakat yang dijemput dari rumah ini, begitu antusias mendatangi gerai vaksinasi.

Banyak diantaranya merupakan warga pesisir yang sudah memahami betul manfaat dari vaksinasi, karena sebelumnya sudah dilakukan pendekatan oleh anggota Polairud, melalui tokoh masyarakat di lingkungan masing-masing.

Sudah semenjak pagi hingga siang hari tercatat kurang lebih ada seribu pendaftar untuk vaksinasi baik dosis pertama maupun kedua. Polairud yang bekerjasama dengan puskesmas setempat akan terus memberikan pelayanan bagi masyarakat yang ingin mendapatkan vaksinasi.

Untuk merangsang masyarakat agar percepatan program vaksinasi ini mencapai target, dalam kegiatan vaksinasi ini disediakan sembako dan juga kupon berhadiah yang nantinya akan diundi usai kegiatan vaksinasi.

#SorongPapuaBarat #VaksinasiCovid19 #PercepatanVaksinasi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x