Kompas TV regional berita daerah

Hitungan Detik, Seorang Maling Berhasil Bawa Kabur Sepeda Motor dan Terekam CCTV

Kompas.tv - 16 November 2021, 15:20 WIB
Penulis : Edika ipelona

MEDAN, KOMPAS.TV - Motor seorang karyawan jasa pengiriman barang hilang dibawa kabur maling saat ditinggal membeli makan malam. Pelaku yang menggunakan kunci leter T dengan hitungan detik berhasil membawa kabur motor matik.

Video rekaman CCTV merekam detik-detik seorang pria menggunakan celana pendek dan topi saat mengamati sepeda motor matik yang terparkir di depan kantor pengiriman barang di Jalan Setiabudi, Pasar II, Medan, Sumatera Utara.

Dengan cepat, pelaku yang datang dari arah berlawanan langsung duduk di atas motor incarannya. Pelaku langsung mengeluarkan kunci leter T yang disimpan di saku celananya dan melancarkan aksinya membobol rumah kunci sepeda motor.

Baca Juga: Kenali Modus Maling Motor Ini Saat Beraksi

Tak butuh waktu lama, hanya dalam hitungan detik pelaku langsung berhasil membawa kabur motor ke arah Jalan Setia Budi Tanjung Rejo.

Andika, korban, pada Senin (15/11/2021) sore mengatakan pada saat kejadian dirinya usai membeli makan malam. Tak disangka ketika kembali ke tempat kerjanya motornya sudah tidak ada lagi.

Pada saat kejadian dia mengaku sepeda motornya dalam keadaan terkunci. Ada dua orang yang beraksi mencuri motornya. Kehilangan ini baru pertama kali terjadi di tempat kerjanya.

Korban mengaku sudah membuat laporan kehilangan ke Polsek Sunggal. Namun, belum ada perkembangan terhadap kasus pencurian ini. Warga juga berharap polisi rutin melakukan patroli di wilayah rawan terjadi aksi kriminalitas.

Video Editor: Laurensius Krisna Galih



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x