Kompas TV regional berita daerah

Ngeri! Bunuh Kekasih Karenasakit Hati

Kompas.tv - 16 November 2021, 11:08 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

PURWOREJO, KOMPAS.TV - Seorang pria membunuh kekasihnya di sebuah kontrakan di Kelurahan Semawung Daleman, Kecamatan Kutoarjo, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah.

Korban meninggal dunia akibat 9 luka tusuk senjata tajam di beberapa bagian tubuhnya. Dari hasil autopsi, korban meninggal diperkirakan akibat pendarahan parah pada organ vital yakni luka tusukan di dada dan tembus hingga paru-paru. Setelah melakukan olah tempat kejadian perkara dan pelacakan, tersangka berhasil ditangkap di daerah Sampang, Kabupaten Cilacap saat berupaya melarikan diri.

Menurut polisi motif pembunuhan adalah sakit hati karena pelaku sudah mendekati korban sejak satu tahun lamanya. Namun cintanya ditolak dan ditinggal nikah siri oleh korban, warga Megulung Kidul/ Kecamatan Pituruh, Kabupaten Purworejo.

"Untuk motif sementara yang bersangkutan terkait asmara. Kalo bersangkutan pengen kembali menjalin hubungan, namun korban menolak," kata AKP Agus Budi Yuwono, Kasatreskrim Polres Purworejo.

Tersangka nekat melakukan aksinya dalam pengaruh minuman keras (miras). Atas perbuatannya tersangka dijerat pasal 340 KUHP subsider 338 KUHP dengan ancaman hukuman penjara seumur hidup.

#pembunuhan #purworejo #polrespurworejo

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x