Kompas TV regional berita daerah

Nakes,Guru Dan Veteran Gratis Naik Kereta Api

Kompas.tv - 15 November 2021, 09:44 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Apresiasi untuk tenaga kesehatan, guru dan veteran dilakukan oleh PT Kereta Api Indonesia (KAI) dengan membagikan voucher tiket kereta api jarak jauh secara gratis, dalam rangka Hari Pahlawan. Untuk PT KAI Daop IV Semarang, disediakan sebanyak 185 voucher tiket kereta api kelas eksekutif dan 600 voucher tiket kereta api kelas ekonomi. Yang dapat digunakan untuk keberangkatan hingga tanggal 30 November 2021.

"Kami dari PT Kereta Api menghargai jasa-jasa para pahlawan, terutama di masa sekarang, di masa pandemi, beliau-beliau ini para nakes, guru dan Legiun Veteran Indonesia, kami apresiasi, dengan memberikan pelayanan voucher gratis untuk semua kereta api yang melintas di Daop IV Semarang, baik kelas ekonomi maupun eksekutif "  ujar Krisbiyantoro, Manager Humas PT KAI Daop IV Semarang.

Adapun yang berhak mendapatkan voucher tiket kereta api gratis ini antara lain, guru pendidikan formal untuk untuk anak usia dini sampai dengan tingkat menengah atas atau sederajat baik negeri maupun swasta dengan status PNS maupun honorer. Untuk tenaga kesehatan mencakup bidan, perawat, apoteker, tenaga farmasi, tenaga administrasi dan sopir ambulans, baik dari klinik, puskesmas atau rumah sakit kecuali dokter. Bagi veteran yakni anggota Legiun Veteran Republik Indonesia. Di Daop IV Semarang pengambilan voucher hanya dapat dilayani di Stasiun Semarang Tawang dan hanya berlaku untuk keberangkatan dari Stasiun Semarang Tawang, Semarang Poncol, Tegal, Pemalang, Pekalongan, Weleri, Ngrombo, Randublatung dan Cepu.

#keretaapi #veteran #tenagakesehatan



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x