Kompas TV regional berita daerah

Polisi Curhat di Medsos Usai Dimutasi, Diduga karena Laporkan Rekannya

Kompas.tv - 14 November 2021, 18:35 WIB
Penulis : Aryo bimo

PALOPO, KOMPAS.TV - Pengakuan seorang anggota polisi di Kota Palopo, Sulawesi Selatan, viral setelah menulis status di media sosial Meta (d/h Facebook), Sabtu (13/11/2021) sore.

Polisi tersebut mengungkapkan kekecewaannya lantaran dimutasi, karena melaporkan tiga rekannya yang diduga mencuri kelengkapan kendaraan dinas (randis) yang akan dilelang oleh Polres Palopo.

 

Aipda Aksan, anggota Kepolisian Resor (Polres) Palopo, viral setelah memposting curhatannya di media sosial.

Aksan menduga dirinya dipindahtugaskan karena melaporkan dugaan pencurian yang dilakukan oleh tiga orang rekannya sesame anggota Polres Palopo.

Selain mengaku dimutasi karena melaporkan rekannya, Aksan juga memposting foto sejumlah kendaraan dinas Polres Palopo, yang sudah dipreteli mesin serta kelengkapan lainnya.

Dari 22 unit kendaraan dinas Polres Palopo yang dilelang, empat diantaranya adalah mobil dinas yang sudah hilang mesin dan sejumlah bagiannya, sehingga hanya dilelang sebagai besi tua seharga 30 juta rupiah.

Aipda Aksan rencananya akan  kembali melaporkan hal tersebut ke Polda Sulawesi Selatan dan akan melanjutkan kasus ini hingga ke Mabes Polri dan Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas).

Video Editor: Febi Ramdani



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x