Kompas TV regional berita daerah

Perkemahan Wirakarya Nasional 2021 Berjalan, Menag Yaqut Imbau Peserta Taati Prokes

Kompas.tv - 12 November 2021, 18:09 WIB
Penulis : Dea Davina

PALEMBANG, KOMPAS.TV - Setelah sempat tertunda akibat pandemi, kini Kementerian Agama (Kemenag) RI menggelar kembali kegiatan Perkemahan Wirakarya Nasional Perguruan Tinggi Keagamaan pada 2021.

Dalam kegiatan perkemahan ini, Menag Yaqut Cholil Qoumas mengimbau para peserta untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan agar tidak menimbulkan klaster baru Covid-19.

Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang menjadi tuan rumah kegiatan perkemahan yang telah digelar ke-15 kalinya ini.

Kegiatan perkemahan yang berlangsung enam hari, mulai dari 9 hingga 14 November 2021 ini akan dipusatkan di kawasan Bumi Perkemahan Jakabaring Sport City Palembang.

Akan ada sekitar 1.176 orang peserta, yakni 444 peserta luring dan 558 orang peserta daring, serta 116 orang pendamping dan 58 orang pimpinan kontingen.

Dalam pembukaan kegiatan Perkemahan Wirakarya Nasional Perguruan Tinggi Keagamaan, Museum Rekor Indonesia juga memberikan penghargaan pemecahan rekor dunia atas pengumpulan 35.000 pantun moderasi beragama.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x