Kompas TV regional kriminal

Sadis! Suami Diduga Bunuh Istri Hingga Tewas, Korban Ditikam di Atas Motor

Kompas.tv - 11 November 2021, 16:10 WIB
Penulis : Luthfan

KOMPAS.TV - Seorang istri diduga dibunuh oleh suaminya sendiri dalam gang sempit yang sepi di Kelurahan Ujung Baru, Kecamatan Soreang, Kota Parepare, Sulawesi Selatan, Rabu malam.

Selvi 17 tahun ditemukan berdarah dalam sebuah lorong di Kelurahan Ujung Baru, Kecamatan Soreang, Kota Parepare, Sulawesi Selatan.

Selvi dilaporkan dibunuh oleh suaminya Udin (60). Korban ditikam oleh suaminya diatas motornya.

Saat kejadian korban berboncengan bersama adiknya RN (12). Saat bertengkar korban dan pelaku cekcok dan didengar oleh warga.

Baca Juga: Dalangi Pembunuhan Bos Rumah Makan Padang, Istri Sakit Hati karena Suami Punya WIL

Korban mengalami luka robek di leher dan di area dada. Korban diotopsi di ruang jenazah RSUD Andi Makkasau, Kota Parepare. Korban mengalami luka robek dibagian leher dan parut

Dari keterangan adik korban, pelaku pembunuhan diduga suaminya sendiri.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. 

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: www.kompas.tv



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x