Kompas TV regional berita daerah

Suami Tega Menyiram Air Panas Ketubuh Istrinya

Kompas.tv - 11 November 2021, 14:20 WIB
Penulis : KompasTV Manado

BOLTIM, KOMPAS.TV- Seorang ibu rumah tangga di Desa Nuangan Satu Kecamatan Nuangan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur-Sulawesi Utara, diduga disiram air panas oleh suaminya sendiri karena sang istri mengetahui perselingkuhan suaminya, korban terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Medika Manado, karena sebagian anggota tubuhnya mengalami luka bakar serius,  peristiwa ini pun viral di media sosial.

Peristiwa dugaan penyiraman air panas yang dilakukan pelaku, Armin Dakotalot terhadap istrinya Fitria Hilipito, terjadi pada Jumat malam (05/11) pukul 20.00 wita di Desa Nuangan satu Kecamatan Nuangan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur-Sulawesi Utara.

Dugaan penyiraman air panas ini terjadi karena dilatar belakangi oleh rasa cemburu sang istri  terhadap suaminya yang diketahui selingku, dihadapan Polisi pelaku mengaku tidak sengaja menyiram air panas ketubuh sang istri, sebab saat itu pelaku sedang mengisi air panas di galon untuk diminum sehari hari, kemudian tangan pelaku yang saat itu memegang gayung yang berisi air panas ditarik boleh istrinya sehingga air yang masih panas tumpa di tubuh korban. 

Akibatnya sebagian tubuh korban yang diketahui sebagai guru honor di Sekolah Dasar Desa setempat mengalami luka bakar serius, dan terpaksa harus dilarikan di Rumah Sakit Medika Manado untuk penanganan serius.

Selain mengamankan pelaku dan barang bukti berupa gayung di Polsek Nuangan, Polisi juga terus mengembangkan kasus penyiraman air panas ini apakah ada unsur kesengajaan atau tidak, jika terbukti bersalah pelaku akan di jerat dengan pasal 44 ayat 1 dan 5 huruf A tentang kekerasan didalam rumah tangga, dengan  ancaman hukuman lima tahun penjara dan denda 15 juta rupiah. sejauh ini Polisi baru memeriksa dua orang saksi yakni korban dan anaknya.

#kompastvmanado #kdrt #polseknuangan

Rahman Rahim Kompas tv Bolaang Mongondow Timur

Saksikan Siaran Kompastv :                   

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x