Kompas TV regional sosial

Solo Keroncong Festival 2021 Siap Digelar, Catat Tanggalnya!

Kompas.tv - 5 November 2021, 12:32 WIB
solo-keroncong-festival-2021-siap-digelar-catat-tanggalnya
Poster Solo Keroncong Festival 2021
Penulis : Desy Hartini

SOLO, KOMPAS.TV - Pemerintah Kota Surakarta akan menghelat Solo Keroncong Festival 2021 pada Minggu (7/11/2021) hingga Senin (8/11/2021) mendatang.

Sebelumnya, event tahunan ini sempat ditiadakan dikarenakan pandemi Covid-19.

Untuk tahun ini, Solo Keroncong Festival (SKF) 2021 mengusung tema “Historia Untuk Millenials”.  Acara ini akan digelar di Tirtonadi Convention Hall yang ada di lantai dua Terminal Tipe A Tirtonadi dengan jumlah pengunjung yang terbatas.


Ada pun acara ini terbagi menjadi dua sesi dan akan menghibur warga Kota Bengawan mulai pukul 19.00 WIB hingga usai.

Bintang tamu yang akan memeriahkan acara ini di antaranya Waljinah, Sundari Soekotjo, Intan Soekotjo, Endah Laras, Sruti Respati, Woro Mustiko, Encik Sri Krishna, Shuma Prada, Daniel Christianto, Billy Tamage Beatbox, Iin Indriani, Dimas Pratama, Seniman dan Seniwati Keroncong Solo serta special perfomances dari 11 Orkestra Keroncong Nasional dan Internasional.

Di sisi lain, masyarakat yang tidak mendapat kesempatan menyaksikan langsung, maka dapat melihatnya di beberapa kanal YouTube Budaya Saya, GibranTV, Dinas Kebudayaan Surakarta, Pariwisata Solo, Batik TV, hingga KompasTV yang turut menayangkannya secara live.

#SoloKeroncongFestival2021 #Keroncong #SKF2021



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x