Kompas TV regional berita daerah

Kuliner Jepang Dengan Ciri Khas Jawa Barat #shorts

Kompas.tv - 4 November 2021, 18:34 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG, KOMPAS.TV - Bertempat di Jalan Seram, Bandung, restoran khas Jepang yang satu ini, punya inovasi menarik dalam menggaet pelangganya. Selain harganya yang relatif lebih murah, kuliner sushi khas Jepang ini, dimodifikasi dengan bahan dan cita rasa yang dapat disukai oleh orang Sunda. 

Selain itu, pemilik resto juga menyajikan sushi tersebut dengan menambahkan ornamen- ornamen ikon khas Jawa Barat, seperti berbentuk gedung sate dan jembatan pasupati. 

Salah serorang pengunjung mengaku sushi yang disajikan dengan ikon khas Jawa Barat ini, membuat makanan tersebut tidak terasa asing, dan tentunya instagramable untuk diunggah ke sosial media. 

Diakui pemilik restoran, inovasi dalam menyajikan masakan khas Jepang ini terus dilakukannya termasuk dalam cara menyajikannya. Hal ini dilakukan untuk mengikuti keinginan pasar termasuk para pelangganya. 

Meski disajikan dengan bentuk yang beragam, anda tidak perlu khawatir karena harga yang ditawarkan relatif lebih murah. Meski bahan- bahan yang digunakannya dapat di bilang memiliki kualitas tinggi.

 

Untuk lebih tahu berita terup date seputarJawa Barat, bisa klik link di bawah . IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x