Kompas TV regional berita daerah

Siswa Tantang Polisi Diskors Dari Sekolah

Kompas.tv - 4 November 2021, 14:10 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MINAHASA, KOMPAS.TV- Dua siswa SMK di Minahasa yang viral akibat menantang Polisi di Terminal Tondano, diskors dari sekolah. Sanksi ini dikenakan karena tindakan mereka dinilai telah mencoreng nama baik sekolah.

Video siswa menantang Polisi di Minahasa viral di media sosial. Setelah ditelusuri mereka adalah siswa di SMK Negeri 2 Tondano-Minahasa.

Pihak sekolah saat dikonfirmasi menyatakan bahwa perbuatan kedua siswa ini bukan tanggungjawab sekolah karena terjadi di luar jam sekolah.

Namun demikian, pihak sekolah tidak tinggal diam menyikapi persoalan ini. Melalui bidang kesiswaan, sekolah melakukan pembinaan dan mengeluarkan sanksi skorsing selama satu minggu kepada dua siswa.

Sanksi skorsing diberikan karena perbuatan mereka dinilai telah mencoreng nama baik sekolah.

Mengantisipasi agar hal serupa tidak terulang, pihak sekolah meningkatkan pengawasan dan pembinaan terhadap para siswa, setiap siswa diingatkan untuk tidak berkeliaran setelah pulang sekolah.

Diketahui, sejumlah siswa SMK terekam kamera menantang polisi di Terminal Tondano, Kabupaten Minahasa. Selain menantang duel Polisi, para siswa yang sudah dalam keadaan mabuk sempat menendang polisi dan menganiaya dua warga.

#kompastvmanado #smk2tondano #viral

Yongke Londa Kompas tv Minahasa

Saksikan Siaran Kompastv :                   

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara

 




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x