Kompas TV regional berita daerah

Relawan Bagikan Masker Dan Edukasi Ancaman Gelombang Ketiga COVID-19

Kompas.tv - 4 November 2021, 12:10 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV- Menekan angka penyebaran COVID-19, sejumlah relawan melakukan aksi bagi masker kepada nasabah lansia salah satu Bank swasta di kota Manado. Selain bagi masker, relawan juga memberikan edukasi kepada nasabah mengenai ancaman gelombang ketiga COVID-19 dan pentingnya protokol kesehatan.

Tim relawan Sulut Hebat kompak lawan COVID-19 menggelar aksi bagi masker kepada nasabah Bank Swasta di Manado. Sasaran pembagian masker adalah para lansia yang menjadi nasabah di Bank Swasta ini. Relawan menyediakan seribu masker dalam aksi pembagian masker.

Tak hanya itu, relawan juga turun langsung memberikan edukasi kepada para nasabah mengenai protokol kesehata. Relawan kembali mengingatkan pentingnya untuk menerapkan protokol kesehatan serta ancaman potensi gelombang ketiga COVID-19.

Kalangan lansia menjadi sasaran pembagian masker dan edukasi protokol kesehatan, karena dianggap sebagai kelompok yang rentan terpapar COVID-19.

Selain di kalangan perbankan, program pembagian masker dan edukasi relawan Sulut hebat juga menyasar sekolah, instansi swasta dan Pemerintah, serta fasilitas publik lainnya.

#kompastvmanado #pedulisesama #edukasicovid

Yongke Londa Kompas tv Manado

Saksikan Siaran Kompastv :                   

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x