Kompas TV regional berita daerah

Kakanwil Kemenkumham Sulsel Ikuti Arahan Sekjen Terkait Evaluasi Kinerja

Kompas.tv - 2 November 2021, 07:28 WIB
kakanwil-kemenkumham-sulsel-ikuti-arahan-sekjen-terkait-evaluasi-kinerja
Pengarahan Sekretaris Jenderal Kemenkumham Komjen Pol. Andap Budhi Revianto terkait evaluasi kinerja unit utama dan Kantor Wilayah, via teleconference. (Sumber: kanwilkemenkumham)
Penulis : KompasTV Makassar

Makassar - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan Harun Sulianto ikuti pengarahan Sekretaris Jenderal Kemenkumham Komjen Pol. Andap Budhi Revianto terkait evaluasi kinerja unit utama dan Kantor Wilayah, Senin (1/11) via teleconference.

Sekjen Andap minta para Kakanwil dan Sekretaris Unit Utama mempercepat pencapaian output, outcome dan realisasi anggaran diakhir tahun 2021. “Cek kembali capaian kinerja yang dilaksanakan dan pertanggungjawaban harus dipersiapkan dengan sebaik – baiknya,” Pinta Komjen Pol. Andap.

Terhadap pengendalian COVID-19, Komjen Andap minta seluruh jajaran jangan lengah antisipasi kenaikan kasus Covid-19, tetap terapkan dan patuhi protokol kesehatan secara ketat. Untuk itu, kita harus tertib agar mampu melewati pandemi dengan baik.

Terkait publikasi, Sekjen Andap mengatakan bahwa Setiap lembaga/kementerian yang ada harus memperoleh legitimasi/trust masyarakat. Caranya melalui publikasi capaian kinerja dan keberhasilan maupun prestasi dari lembaga/kementerian. “Kementerian ini harus kita jaga dengan mempublikasikan hal – hal yang positif melalui media online dan media sosial,” terang Andap.



Sumber : Kompas TV Makassar


BERITA LAINNYA



Close Ads x