Kompas TV regional berita daerah

Bhayangkara Mural Festival 2021

Kompas.tv - 1 November 2021, 14:43 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Kepolisian daerah sulawesi selatan mengelar Bhayangkara Mural Festival 2021 Piala Kapolri. Kegiatan ini di ikuti 15 kelompok dari komunitas maupun pegiat mural Sulawesi Selatan.

Bhayangkara Mural Festival 2021 yang digelar di Jalan Nusantara Baru Makassar di ikuti 15 komunitas pegiat mural yang telah lolos seleksi. Para peserta bersaing dengan karya terbaik mereka. Diajang kali ini  tema yang diusung diantarnya tentang kepedulian sesama di masa pandemi covid19  bersama menjalankan protokol kesehatan dan Indonesia sehat dan kuat.

Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Merdisyam mengatakan mural sebagai bentuk komunikasi publik dan kepolisian terbuka atas kritikan serta masukan.

Bhayangkara Mural Festival 2021 juga mendapat apresiasi dari para peserta. Ajang ini sebagai wadah untuk menyalurkan ide melalui karya seni yang mengangkat beberapa tema yang jadi panduan.

Bhayangkara Mural Festival 2021 digelar serentak di jajaran Kepolisian Republik Indonesia. Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo membuka acara dilapangan Bhayangkara Mabes Polri dan disaksikan secara virtual dari masing masing polda ditanah air.

#polri
#mural
#covid19



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x