Kompas TV regional berita daerah

Demi Tugas,IPDA Rano Rela Mengazani Anaknya Baru Lahir Dari Tengah Hutan

Kompas.tv - 31 Oktober 2021, 21:23 WIB
Penulis : KompasTV Palu

POSO, KOMPAS.TV - Salah seorang anggota Brigade Mobil Kepolisian Daerah Provinsi Lampung bernama lengkap IPDA Rano Aprilianto dalam sepekan terakhir viral di sosia media usai mengunggah sebuah video dirinya sedang mengazani putrinya yang baru lahir.

Menariknya, video IPDA Rano mengazani putrinya yang baru lahir via telepon seluler tersebut turut mengundang haru, mengingat sang ayah diketahui sedang melaksanakan tugas pengejaran sisa daftar pencarian orang DPO teroris Dalam Operasi Madago Raya di Kabupaten Poso Sulawesi Tengah.

Sungguh mengharukan video IPDA Rano Aprilianto salah seorang personil bawah kendali operasi dari Brimob Polda Lampung terpaksa harus mengazani putrinya yang baru lahir dari tengah hutan dengan menggunakan telepon selulernya. dengan air mata berderai serta pengamanan ketat  beberapa orang temannya dengan senjata lengkap IPDA Rano dari tengah hutan belantara Kabupaten Poso, harus rela mengazani putrinya yang baru lahir dari jauh karena sedang melaksanakan tugas pengejaran sisa d-p-o teroris dalam operasi madago raya tahap empat di Poso Sulawesi Tengah.

Wakil Satuan Tugas Humas Operasi Madago Raya, AKBP Bronto Budiono mengatakan video viral IPDA Rano Aprilianto saat sedang mengazani putrinya yang baru lahir tersebut terjadi pada selasa 26 oktober 2021.

Meskipun IPDA Rano Aprilianto tengah menjalankan misi berbahaya yaitu mengejar sisa-sisa kelompok Mujahidin Indonesia Timur, dirinya masih tetap meluangkan waktu untuk hadir mengazani anaknya  yang baru lahir meskipun melalui telepon.

Satuan Tugas Madago Raya berharap dengan munculnya video tersebut diharapkan bisa menjadi motivasi bagi para anggota yang sedang melaksanakan tugas dan jauh dari keluarga, sementara sisi lain tanggung jawab sebagai suami atau kepala rumah tangga juga tetap harus jalan.

#VideoViral #AdzandiTengahHutanBelantara #MadagoRaya 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x