Kompas TV regional berita daerah

Kejati Maluku Gelar Vaksinasi Di Daerah Tujuan Wisata

Kompas.tv - 30 Oktober 2021, 21:00 WIB
Penulis : KompasTV Ambon

AMBON,KOMPAS.TV-Kejaksaan Tinggi Maluku bekerjasama dengan Binda Maluku dan sejumlah mitra  menggelar vaksinasi massal di Maluku Tenggara dan Kota Tual yang merupakan  kawasan daerah destinasi wisata di Maluku. Vaksinasi ini digelar bertepatan dengan momentum pariwisata festival meti kei dan tour de molluca.

Dalam vaksinasi di kota tual dan maluku tenggara ini total warga yang divaksin sebanyak 1.459 warga,  selain menerima vaksinasi ,warga yang divaksin juga diberikan bantuan sembako dari Kejaksaan Tinggi Maluku yang langsung diserahkan secara simbolis oleh Kepala Kejaksaan Tinggi. Program bantuan sembako ini merupakan program Adhyaksa Peduli, sehat, bahagia.

Warga di daerah tujuan wisata memang menjadi perhatian kejati karena mereka sering bertemu banyak wisatawan sehingga pelayanan vaksin harus menjangkau mereka guna mempercepatan terbentuknya heard imunity atau kekebalan kelompok.

Kegiatan vaksinasi ini akan terus digelar di sejumlah kabupaten kota di maluku sebagai upaya mendukung pemerintah dalam percepatan pelaksaan vaksinasi nasional khusunya di maluku sekaligus mendukung terobosan membangkitkan kembali pariwisata.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x