Kompas TV regional berita daerah

November Kapal Sorong Raja Ampat Tambah Jadwal Keberangkatan

Kompas.tv - 29 Oktober 2021, 18:20 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Melihat animo penumpang yang meningkat hingga mencapai 50%, penyedia jassa transportasi penyeberangan Sorong Raja Ampat akan menambah jadwal keberangkatan dari yang sebelumnya sehari hanya satu kali, kini bertambah menjadi 2 kali.

Semenjak Raja Ampat masuk zona hijau, antusias orang yang bepergian ke Raja Ampat terus meningkat. Dimana dari yang sebelumnya hanya 30%, kini meningkat mencapai 50%. Hal inilah yang membuat penyedia jassa angkutan kapal akan menambah jadwal keberangkatan menjadi 2 kali dalam sehari.

Jadwal keberangkatan kapal akan berlaku mulai minggu kedua November mendatang. Kebijakan ini baru akan diberlakukan selama satu minggu, jika prosesnya berjalan dengan baik, maka akan diterapkan secara berkelanjutan.

Penerapan protokol kesehatan selama berada diatas kapal, wajib diterapkan oleh setiap penumpang. Hal ini sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19. Hingga saat ini kebanyakan penumpang yang melakukan perjalanan ke Raja Ampat, adalah warga dari Sorong dan juga Raja Ampat, sebagian lagi wisatawan domestik.

#SorongPapuaBarat #KapalPesiar #WisataRajaAmpat



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x