Kompas TV regional berita daerah

Kerap Banjir Saat Penghujan, Perbaikan Jalan Menteri 4 Martapura Dikebut

Kompas.tv - 28 Oktober 2021, 18:22 WIB

BANJAR, KOMPAS.TV - Perbaikan drainase dan Jalan Menteri 4 Kota Martapura terus dikebut pelaksanaannya.

Jalan yang kerap banjir saat musim penghujan tersebut, dilakukan perbaikan utama pada bagian Drainase jalan yang diperluas.

Perbaikan jalan sepanjang 500 meter tersebut, telah memasuki tahapan pembenahan drainase, kemudian akan dilanjutkan dengan pengaspalan.

Baca Juga: Kawasan Wisata Siring Banjarmasin Akan Dibuka Lagi Awal November, Wali Kota : Jangan Ada Kerumunan

Meski terisa dua bulan, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Banjar, M. Solkhan, mengaku optimis pihak kontraktor pelaksana dapat menyelesaikan pekerjaannya sesuai waktu yang ditentukan, asalkan mengikuti jadwal pelaksanaan yang telah diberikan Dinas Pekerjaan Umum terhadap kontraktor pelaksana.

"Kita sudah membuat jadwal pelaksanaan dengan metode yang akan dilakukan mudah-mudahan bisa ditepati sebagai panduan pelaksanaan di lapangan, diharapkan tidak ada keterlambatan," ucap M. Solkhan.

Baca Juga: Bantuan Pariwisata Sungai, 10 Perahu Jukung Wisata Baru Diterima Pemerintah Kota Banjarmasin

Proyek sebesar 4 miliar Rupiah tersebut, melingkupi pembuatan drainase, dan pengaspalan jalan sepanjang 500 meter di Jalan Menteri 4 Martapura.

Diharapkan dengan perbaikan Drainase, Jalan Menteri Empat yang merupakan jalan utama warga tidak lagi kebanjiran.



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA


Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.