Kompas TV regional berita daerah

Tim SAR Temukan Bocah Yang Hilang Terseret Arus Sungai

Kompas.tv - 28 Oktober 2021, 17:50 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Insan Fauzi, seorang anak berusia 5 tahun, warga kampung palangpang, Desa Ciwaru, Kecamatan Ciemas Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, yang hilang terseret arus Sungai  Cikadal Cileutuh, saat berenang bersama temannya, kini berhasil ditemukan oleh Tim SAR gabungan. Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, oleh salah satu warga yang ikut dalam pencarian dengan cara menyelam. Warga tersebut menemukan korban didasar Sungai dengan posisi telungkup, di kedalaman 4 meter dengan jarak 6 meter dari lokasi korban hilang . 

Korbanpun langsung dibawa ke rumah duka yang lokasinya tidak jauh dari tkp. penemuan korbanpun di sambut isak tangis keluarga. 

Dalam pencarian tersebut, Tim SAR gabungan yang dipimpin oleh BASARNAS, mengerahkan puluhan personil potensi SAR, yang dibagi menjadi 3 tim, tim pertama melakukan pencarian dengan cara menyelam, tim kedua melakukan penyisiran menggunakan perahu hingga Muara dan Laut Palangpang, tim ke tiga melakukan penyisiran disepanjang pesisir sungai hingga laut. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x