Kompas TV regional berita daerah

Kejam! Pria ini Aniaya Balita Hingga Melepuh, Disulut Rokok dan Disiram Air Panas

Kompas.tv - 26 Oktober 2021, 21:38 WIB
Penulis : Edika ipelona

BATU, KOMPAS.TV - Balita NL berusia dua setengah tahun mengalami nasib nahas di tangan calon suami ibunya. NL kini tengah menjalani perawatan di rumah sakit Bhayangkara Hasta Brata Kota Batu. NL dianiaya oleh calon suami ibunya. Korban dipukul, disulut rokok, hingga mengalami luka di sekujur tubuh.

Dari pantauan jurnalis Kompas TV saat mendatangi balita NL di ruang perawatan, nampak luka melepuh terlihat di bagian wajah, leher, tangan, kaki, serta bagian mulut yang terluka.

Kerabat korban, Tatik, menuturkan bahwa korban dianiaya oleh calon suami ibunya yang tinggal Desa Beji, Kecamatan Junrejo, Kota Batu. Tidak hanya dianiaya, NL juga disiram air panas oleh pelaku. Peristiwa malang yang dialami NL diektahui setelah bibi korban memiliki firasat kurang baik dan meminta korban serta ibunya untuk pulang.

Baca Juga: Seorang Balita di Kota Batu Dianiaya Calon Suami Ibunya, Alami Luka di Sekujur Tubuh

Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Batu Muhammad Furqon menyebutkan bahwa sebelumnya korban dan ibunya tidak tercatat di dinas kependudukan dan catatan sipil. Sehingga pemerintah Kota Batu kini tengah melakukan pencatatan data dan memastikan seluruh pembiayaan tercover serta korban akan memiliki fasilitas BPJS Pemkot Batu memastikan korban akan didampingi hingga sembuh dan proses pemulihan.

Dalam waktu dekat korban dijadwalkan akan segera menjalani operasi. Dukungan pun terus mengalir pada korban dan ibunya melalui kerabat maupun tetangga korban untuk memberi support.

Sementara itu kini pelaku yang merupakan calon suami ibunya sudah ditangkap Polres Batu. Kasus ini sudah ditangani oleh kepolisian.

Video Editor: Febi Ramdani



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x