Kompas TV regional berita daerah

Sosok Mahasiswa Peraih Medali Perunggu E-Sport Pon Papua

Kompas.tv - 12 Oktober 2021, 18:35 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV- Keluarga besar perguruan tinggi Politeknik Negeri Manado bangga dan menyampaikan apresiasi nya atas prestasi yang diraih oleh salah satu mahasiswanya yang berhasil meraih medali perunggu dalam pertandingan E-sport Mobile Legend dalam ajang PON Papua belum lama ini.

Inilah William, Mahasiswa semester 7 jurusan teknik elektro Politeknik Negeri Manado yang mengharumkan nama Sulawesi Utara dikanca nasional dalam PON Papua 2020. Wiliam bersama rekan rekannya berhasil mencetak sejarah dengan mendapatkan medali perunggu dalam pertandingan di cabor E-sport Mobile Legend di Papua.

Tim E-sport Sulawesi Utara berhasil meraih perunggu setelah mengalahkan  pesaingnya dari provinsi Riau-Lampung serta Jawa Barat.

Keluarga besar perguruan tinggi Politeknik Negeri Manado pun bangga dan menyampaikan apresiasi nya atas prestasi yang diraih oleh salah satu mahasiswanya.

William pun mengaku merasa senang dengan raihan perunggu ini, William mengatakan waktu persiapan latihan pun diakuinya sangat singkat, namun bisa berhasil meraih peringkat ke tiga.

Para mahasiswa Politeknik Negeri Manado diharapkan bisa terus mengambangkan minat dan bakat seperti William agar bisa meraih prestasi dalam bidang lainnya.

Aldy Pascoal Kompas tv Manado

 

Saksikan Siaran Kompastv :                   

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x