Kompas TV regional berita daerah

Deklarasi Puan Maharani Presiden

Kompas.tv - 11 Oktober 2021, 19:33 WIB
Penulis : KompasTV Malang

MALANG, KOMPAS.TV-Generasi Muda Pejuang Nusantara atau Gema Puan resmi mendeklarasikan Puan Maharani sebagai presiden 2024 mendatang. Deklarasi digelar di sebuah hotel di Kota Malang Minggu siang. Puluhan orang ini berkumpul untuk mendeklarasikan kepengurusan Gema Puan Kota dan Kabupaten Malang serta mendeklarasikan puan maharani sebagai presiden Republik Indonesia.

Melalui deklarasi ini, Gema Puan ingin menunjukkan bahwa Puan Maharani memiliki kekuatan dan dukungan khususnya di wilayah Jawa Timur. Deklarasi Puan Maharani untuk presiden ini juga menjadi yang pertama digelar.

Nanang Sutrisno ketua DPD Gema Puan Jawa Timur menyebut Puan Maharani adalah sosok yang tepat menjadi presiden Indonesia mendatang. Sosok pekerja keras, cerdas dan tidak banyak bicara menurut Gema Puan adalah alasan mendukung Puan dalam kontestasi presiden nanti.

"Kiprahnya sudah jelas, Puan Maharani adalah ketua DPR RI perempuan pertama di Indonesia, dari kinerja sudah jelas sosok pekerja keras cerdas dan tak banyak bicara sikapnya ini menunjukkan sosok negarawan sejati." Ujar Nanang(Minggu,11/10/2021)

Nanang Sutrisno juga menjelaskan bahwa Gema Puan tidak memiliki keterikatan dengan partai politik manapun. Gema Puan sendiri diisi oleh masyakarat dari berbagai kalangan dan latar belakang keilmuan dan partai politik.

Hasil deklarasi dari Gema Puan puan ini juga akan diberikan kepada parpol khususnya PDI Perjuangan agar mau memperhitungkan dan merekomendasikan puan maharani sebagai calon presiden 2024.

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x