Kompas TV regional berita daerah

Pemda konut ganjar atlit dayung peraih emas pon papua dengan bonus

Kompas.tv - 11 Oktober 2021, 18:43 WIB
Penulis : Kompastv Kendari

KENDARI, KOMPAS. TV - dua atlit dayung provinsi sulawesi tenggara, masing – masing bernama julianti dan aulia galib, kembali ke daerah, setelah berhasil meraih medali emas dari cabang olahraga dayung pada pon ke 20 papua.

kepulangan dua atlit dayung sultra asal kabupaten konawe utara, di sambut langsung bupati konawe utara, ruksamin, di bandara haluoleo kendari.

setibanya di bandara haluoleo kendari, dilakukan acara penyambutan dan pengalungan bunga terhadap dua atlit sulawesi tenggara, yang telah mengharumkan nama daerah.

selain itu, pemerintah kabupaten konawe utara, melalui bupatinya, memberikan bonus berupa uang pembinaan kepada kedua atlit dayung peraih medali emas di pon 20 papua.

bupati konawe utara, ruksamin mengatakan, pihaknya memberikan bonus kepada kedua atlit peraih emas di pon 20 papua, adalah bentuk kepedulian pemerintah daerah, atas capaian hasil yang di raih kedua atlit.

pemerintah kabupaten konawe utara, sudah berkomitmen, kepada putra – putri daerah yang berprestasi di bidang olahraga. senantiasa akan memberikan suport dan dukungan.

# pemda konut # ganjar atlit dayung # peraih emas pon papua dengan bonus



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x