Kompas TV regional berita daerah

Penuturan Korban Kasus Perdagangan Bayi

Kompas.tv - 11 Oktober 2021, 12:15 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV- Salah satu korban dari kasus perdagangan bayi di Manado mengungkapkan pelaku FM alias Cici tega menjual bayi korban hanya karena tidak memiliki uang untuk biaya persalinan.

 

Salah satu korban perdagangan Bayi la Alias Lina mendatangi pelaku di satu rumah kos di area wanea kota manado. Korban mendatangi pelaku yang merupakan teman kosnya yang berprofesi sebagi dukun beranak pada saat kehamilannya Desember 2020 lalu.

 

Usai dari persalinan pelaku mendadak memberikan tarif jasanya, sebanyak 1 juta 100 ribu rupiah  pada korban. Namun karena korban tidak mempunyai biaya tersebut, bayi tersebut dititipkan kepada pelaku, sambil menunggu korban pergi mencari uang.

 

Menurut korban, setelah lima hari berselang, korban kembali pada pelaku untuk mengambil bayinya, namun korban mendapati bayinya sudah tidak ada. Pelaku pun memberikan uang 700 ribu rupia, sebagai tanda anaknya telah dijual ke orang lain.

 

Dari informasi yang diterima sudah ada komunikasi antara korban dan pembeli bayi tersebut, yang kini sementara ditangani pihak Kepolisian.

#kompastvmanado #penjualanbayi #poldasulut

Aldy pascoal kompas tv minahasa utara

Saksikan Siaran Kompastv :                   

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x