Kompas TV regional berita daerah

Pesona Kota Jayapura Dari Ketinggian

Kompas.tv - 10 Oktober 2021, 07:56 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV - Sejumlah tempat wisata di jayapura papua menjadi incaran wisatawan di tengah perhelatan PON KE XX di papua, di antaranya bukit pemancar atau yang juga dikenal bukit jayapura city di sini wisatawan dapat menikmati pesona keindahan kota jayapura dari ketinggian.


Beginilah pemandangan kota jayapura dari atas bukit pemancar atau bukit jayapura city yang berada di area pemancar stasiun televisi nasional TVRI di kawasan polimak distrik jayapura selatan.

Dari atas bukit ini pengunjung disuguhkan  bentang alam yang mempesona seperti pelabuhan pegunungan teluk dan pulau pulau kecil di sekitar jayapura selatan dengan hamparan laut biru di sekitarnya.

Spot ini tentunya menjadi primadona tersendiri bagi wisatawan untuk berswa foto dengan latar pemandangan kota jayapura dari ketinggian.


Selain terdapat tulisan jayapura city yang menjadi salah satu landmark kota jayapura di sini juga terdapat patung salib besar yang meng hadap teluk yos sudarso.

Untuk mencapai tugu city jayapura dari bandara sentani dapat ditempuh sekitar 45 menit  atau sekitar 15 menit dari kantor gubernur provinsi papua.
 

 

Untuk lebih tahu berita terup date seputarJawa Barat, bisa klik link di bawah .

IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x