Kompas TV regional berita daerah

1000 Lilin Dukung Penyelesaian Kasus Pelanggaran PPKM Wali Kota

Kompas.tv - 8 Oktober 2021, 19:17 WIB
Penulis : KompasTV Malang

MALANG, KOMPAS.TV- Selain menyalakan lilin, massa aksi dari berbagai aliansi juga berorasi dan membentangkan poster kecaman terhadap Wali Kota Malang yang telah melakukan pelanggaran PPKM level 3 dengan gowes ke Pantai Kondang Merak Kabupaten Malang pertengahan September lalu. Mereka mengungkapkan kekecewaannya pada Wali Kota malang.

Dalam orasinya massa menyebut sebagai pejabat harusnya memberikan contoh yang naik kepada masyarakat selama pandemi Covid 19.

Massa berharap polisi berlaku adil dalam mengusut kasus ini. Dukungan juga diberikan kepada pihak kepolisian khususnya Polda Jatim yang kini menangani kasus pelanggaran PPKM.

"Jadi untuk tajuk 1000 lilin didukung 25 aliansi aksi ini untuk mendukung proses hukum yang dilakukan oleh Polda Jatim" ujar Andi disela aksi (Kamis,7/10/2021)

Sebelumnya Wali Kota Malang, Sekda dan OPD kota Malang menggelar acara gowes dan memaksa masuk ke Pantai Kondang Merak kabupaten Malang yang masih tutup karena masih dalam massa PPKM level 3. Pelanggaran ppkm inipun viral di media sosial.

#pelanggaranppkm




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x