Kompas TV regional berita daerah

Diduga Depresi Karena Sakit, Nenek Akhiri Hidup Dengan Lompat ke Sumur

Kompas.tv - 7 Oktober 2021, 09:24 WIB
Penulis : KompasTV Jember

JEMBER, KOMPAS.TV - Seorang nenek di Kabupaten Jember Jawa Timur ditemukan tewas di dalam sumur sedalam 15 meter. Diduga nenek tersebut sengaja lompat ke sumur, karena frustasi penyakit yang dideritanya tak kunjung sembuh.

Surami (77 tahun) asal Desa Sanenrejo, Kecamatan Tempurejo, Kabupaten Jember, ditemukan tewas di dalam sumur miliknya, pada Rabu (6/10/2021).

Baca Juga: Diduga Terjerat Pinjaman Online, Pegawai Rumah Sakit Bunuh Diri

Komandan regu penyelamatan pemadam kebakaran, Dwi Atmoko menjelaskan bahwa proses pengangkatan jasad nenek Surami berlangsung menegangkan, pasalnya kedalaman sumur mencapai 15 meter dan lingkaran lubang sumur kecil, sehingga petugas dan warga kesulitan menjangkau dasar sumur.  Selain itu peralatan yang digunakan petugas tidak bisa mencapai dasar sumur

Beruntung setelah berusaha selama satu jam lebih, petugas gabungan dari pemadam kebakaran, TNI dan Polri akhirnya dapat mengangkat jasad nenek Surami. Proses pengangkatan jasad Surami juga dibantu oleh warga sekitar.

Baca Juga: Istri Meninggal Terpapar Covid-19, Suami Bunuh Diri saat Isolasi Mandiri

Nenek Surami diduga sengaja mengakhiri hidupnya dengan melompat ke sumur, karena berdasarkan keterangan keluarga dan tetangga, nenek Surami mengalami sakit yang tak kunjung sembuh sehingga membuatnya frustasi.

Hal itu diperkuat dengan hasil olah TKP polisi, yang tidak menemukan tanda kekerasan ataupun kerusakan TKP, yang mengindikasikan nenek surami terjatuh ataupun dianiaya.

 

#tewasdisumur #bunuhdiri #nenek #frustasi #Jember #timsar #pemadamkebakaran



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x