Kompas TV regional berita daerah

Pensiunan BUMN Tewas Di Hotel Akibat Serangan Jantung

Kompas.tv - 6 Oktober 2021, 16:43 WIB
Penulis : KompasTV Madiun

MAGETAN, KOMPAS.TV - Seorang pensiunan pegawai BUMN ditemukan tewas di kamar hotel di Kawasan Wisata Telaga Sarangan Magetan, Jawa Timur. Diduga korban meninggal akibat serangan jantung.

Petugas langsung memasan garis polisi di salah satu kamar hotel di kawasan Wisata Telaga Sarangan Magetan pada Minggu (3/10/2021) sore.

Pasalnya seorang tamu bernama Gatoet Subagyo (61 tahun) warga Surabaya ini ditemukan tak bernyawa di kamar nomer 2.

Hasil pemeriksaan sementara diketahui korban check in seorang diri sejak Sabtu (2/10/2021). Penjaga hotel curiga karena hingga siang korban tidak bangun, saat pintu diketuk juga tidak ada respon.

Petugas hotel terpaksa mencongkel jendela dan menemukan korban sudah dalam keadaan tak bernyawa dengan posisi telentang di atas kasur.

Belum diketahui pasti penyebab kematian pensiunan BUMN ini. Namun diduga akibat serangan jantung karena ditemukan sejumlah obat-obatan, dan tidak ditemukan petunjuk yang mengarah pada kekerasan.

Proses evakuasi berlangsung lama karena harus menunggu pihak keluarga dari Surabaya. Jenazah baru dievakuasi pada Minggu (3/10/2021) petang, dan langsung dibawa ke rumah duka di Surabaya.

#beritamagetan
#meninggal
#seranganjantung
#hotel
#wisatasarangan



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x