Kompas TV regional berita daerah

Upacara Virtual Peringatan Hut TNI Ke-76

Kompas.tv - 6 Oktober 2021, 12:45 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV- Petinggi TNI di Sulawesi Utara bersama pihak Kepolisian mengikuti upacara virtual peringatan Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia ke 76, di Makodam 13 Merdeka Senin Siang.

Panglima Kodam XIII/Merdeka Mayjen TNI Wanti W. F. Mamahit, bersama para petinggi TNI dan POLRI yang ada di Sulawesi Utara mengikuti upacara ceremonial Hut TNI ke 76 secara virtual dari lapangan upacara Makodam XIII/Merdeka. Upacara ini dipimpin langsung Presiden Joko Widodo langsung dari Istana Negara Jakarta.

Pangdam XIII/Merdeka mengatakan bahwa peringatan ke-76 Hut adalah momentum dapat menumbuhkan semangat juang para prajurit serta dapat memupuk jiwa korsa, rasa bangga dan rasa memiliki sekaligus wahana evaluasi dan instrospeksi diri.

Harapannya  seluruh masyarakat Indonesia agar TNI makin solid dan semakin profesional di dalam melaksanakan tugas sehingga bisa terus manunggal dengan rakyat dalam membangun negeri.

Pangdam menambahkan, bahwa makna dari peringatan Hut TNI yang ke-76 yaitu masyarakat Indonesia masih mempercayai institusi TNI sebagai alat pertahanan Negara.

Melalui momen Hut TNI ini Kodam XIII/Merdeka akan selalu bersinergi dengan masyarakat Sulawesi Utara dalam mempertahankan konstitusi Negara.

#kompastvmanado #huttni76 #kodamxiii/merdeka

Aldy Pascoal Kompas tv Manado

Saksikan Siaran Kompastv :                   

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x