Kompas TV regional berita daerah

Korem 131 Santiago Bagikan Makanan Siap Saji Kepada Warga

Kompas.tv - 6 Oktober 2021, 07:40 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV- Korem 131 Santiago membagikan makanan siap saji kepada pengendara mobil dan motor yang melintas di depan Makorem 131 Santiago, yang berlokasi di jalan Sam Ratulangi kota Manado. Pembagian makanan siap saji ini jelang perayaan Hut TNI ke-76 yang jatuh setiap 5 oktober.

Ribuan paket makanan siap saji dibagikan personel TNI Angkatan Darat dari Korem 131/Santiago, bagi pengendara roda dua maupun roda empat yang melintas di ruas jalan Sam Ratulangi kota Manado, tepatnya di depan Makorem 131/Santiago, Senin siang.

Setiap pengendara mobil dan motor yang melintas, mendapat paket makanan dan air mineral yang telah disiapkan oleh personel Korem 131 Santiago.

Dipimpin Komandan Korem 131 Santiago Brigjen TNI Prince Meyer Putong, aksi sosial berbagi makanan kepada warga ini, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun tentara nasional Indonesia ke-76 yang diperingati setiap 5 Oktober.

Pembagian makanan siap saji ini berkolaborasi dengan Bank Rakyat Indonesia yang merupakan salah satu Bank BUMN.

Aksi sosial  pembagian makanan kali ini, diharapkan bisa menjadi implementasi kehadiran dan kepedulian tni di tengah masyarakat, menghadapi tantangan pandemi COVID-19 yang belum usai.

#kompastvmanado #korem131santiago #huttni

Yannemieke Singal Kompas tv Manado

Saksikan Siaran Kompastv :                   

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x