Kompas TV regional berita daerah

Kurir Pengiriman Barang Tewas Dibacok di Pinggir Jalan Bangkalan

Kompas.tv - 5 Oktober 2021, 05:45 WIB
Penulis : KompasTV Jember

BANGKALAN, KOMPAS.TV - Seorang kurir salah satu jasa pengiriman barang tewas dibacok di pinggir jalan raya Klobungan Kecamatan Socah Kabupaten Bangkalan Jawa Timur, pada Senin (4/10/2021). Polisi masih memburu pelaku yang diduga mengendarai mobil.

Korban diketahui bernama Ivan Setiawan, warga Desa Keleyan, Kecamatan Socah, Kabupaten Bangkalan. Para pengendara yang lewat kaget melihat korban tergeletak dengan bersimbah darah.

Baca Juga: Bapak Bacok Anak Tiri dengan Celurit, Pelaku Mabuk Minuman Keras

Tosin, paman korban, saat ditemui di rumah duka, bercerita jika sebelum kejadian, Ivan Setiawan diketahui pulang dari tempat kerjanya sekitar pukul 5 pagi. Namun tak berapa lama, pihak keluarga mendengar kabar korban tewas di tengah jalan.

“Saya mendapat kesaksian dari seorang warga yang berada di lokasi kejadian, bahwa Ivan Setiawan sempat dipepet sebuah mobil hingga terjatuh. Dalam kejadian yang berlangsung cepat itu, korban lalu dibacok pelaku usai terjatuh,” ujar Tosin.

Baca Juga: Cemburu Istri Dipijat Lelaki Lain, Suami Gelap Mata Bacok Istri

Kapolres Bangkalan, AKBP Alith Alarino mengatakan bahwa pihak kepolisian belum bisa memastikan motif dari pembunuhan itu. Polisi masih fokus melacak identitas pelaku. Namun kami memastikan bahwa dugaan pembegalan tidak benar, karena sepeda motor korban tidak dibawa pelaku.

Usai dilakukan otopsi di RSUD Bangkalan, korban langsung dikebumikan di pemakaman desa setempat.

 

#Pembunuhan #KurirBarang #Pembacokan



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x