Kompas TV regional berita daerah

Dugaan Penganiayaan Berujung Kematian, Polisi Periksa Lima Saksi

Kompas.tv - 1 Oktober 2021, 19:37 WIB
Penulis : KompasTV Malang

MALANG, KOMPAS.TV-Penyelidikan kasus dugaan penganiayaan hingga mengakibatkan kematian yang dialami oleh Purwoto warga Ngantang kabupaten Malang ditangani oleh polres Batu. 

Usai ditemukan dalam kondisi sekarat dan ditemukan luka lebam di wajah hingga akhirnya meninggal dunia, polisi sudah melakukan olah tempat kejadian perkara.

Dalam penyelidikan polisi sebanyak lima orang telah dimintai keterangan. Mereka adalah warga dan saksi yang menemukan korban purwoto pertama kali dalam kondisi sekarat di rumahnya. Selain itu polisi juga masih menunggu hasil otopsi pada korban untuk menentukan penyebab pasti kematian korban.

"Jadi kami masih menunggu hasil otopsi dari rumah sakit bhayangkara mungkin satu dua hari ini akan keluar, tim dari reserse kriminal juga masih melakukan penyelidikan" ujar Kapolres Batu AKBP I Nyoman Yogi Hermawan(Jumat,1/10/2021)

Sebelumnya, seorang warga Ngantang kabupaten Malang ditemukan dalam kondisi sekarat di rumahnya. Warga bernama Purwoto yang tinggal seorang diri di rumah tersebut akhirnya meninggal dunia di rumha sakit. Beberapa saksi yang menyaksikan korban saat ditemukan, melihat adanya beberapa luka lebam pada kepala dan wajah korban.

#penganiayaan #malang #batu



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x