Kompas TV regional berita daerah

Warga Meninggal Dunia Diduga Karena Penganiayaan

Kompas.tv - 30 September 2021, 21:15 WIB
Penulis : KompasTV Malang

MALANG, KOMPAS.TV-Kematian Purwoto warga desa Waturejo kecamatan Ngantang dianggap tidak wajar. Korban yang selama ini tinggal sendirian di rumahnya diduga menjadi korban penganiayaan. Karena saat ditemukan oleh warga ada beberapa luka lebam pada wajah korban. Korban yang ditemukan sekarat dibawa ke rumah sakit Hasta Brata kota Batu/ tidak berselang lama korban pun meninggal dunia.

Sri Voniati, salah satu tetangga korban menceritakan bahwa korban Purwoto ditemukan oleh seorang temannya pada sabtu pagi. Saat itu temannya menaruh curiga karena kondisi rumah berantakan, kemudian mengajak warga lain untuk masuk ke dalam rumah. Purwoto ditemukan dengan kondisi tidak wajar di gudang belakang rumah. Sri Voniati yang sempat melihat langsung kondisi korban melihat ada beberapa luka lebam di wajah korban.

"Sempet liat cuma memar dikit dikit di bagian kepala" ujar Sri yang rumahnya berada di depan rumah korban(Kamis,30/9/2021)

Sementara itu keluarga korban yang tinggal tidak jauh dari rumah purwoto berharap jika memang ditemukan kejanggalan pada kematian korban, polisi bisa menemukan pelaku secepatnya.

"seandainya ada kejanggalan dari pihak yang berwajib kami dari pihak keluarga secepatnya terungkap pelakunya" ujar Sugito

Hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian, polisi juga masih melakukan penyelidikan atas kematian warga ngantang ini.

#penganiayaan #malang #batu

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x