Kompas TV regional peristiwa

Kumpulan Pengakuan Warga di Sekitar TKP Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

Kompas.tv - 24 September 2021, 13:00 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

SUBANG, KOMPAS.TV – Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat hingga Jumat, 24 September 2021 belum terungkap meski kejadian sudah lebih dari 1 bulan lamanya sejak 18 Agustus 2021.

Sejumlah warga di sekitar lokasi pembunuhan mengaku dimintai keterangan oleh polisi.

Cucu tetangga korban pada 20 Agustus 2021 mengaku tidak mendengar apapun saat dini hari terjadinya pembunuhan Ibu dan Anak.

“Justru nggak denger apa-apa, padahal Selasa malemnya saya baru pulang. Nggak denger apa-apa,” ujar Cucu.

“Katanya sudah ada mayit dalam mobil, nggak tau siapa-siapanya. Nggak denger apa-apa (di malam kejadian),” ujar Ikah, tetangga korban.

Baca Juga: Yosef dan Mimin Kembali Diperiksa Penyidik Polres Subang

Sakur pedagang ketoprak yang berada di sekitar rumah korban pun mengaku tak melihat apa-apa pada pagi hari sebelum rumah korban ramai oleh warga.

Salah satu saksi yang diperiksa polisi bernama Ajat. Ia mengaku melihat mobil Alphard yang sedang parkir di pagi hari saat kejadian.

Menurut Ajat, pagi itu ia hendak membeli bubur di Jalan Cagak. Saat di lokasi, Ia yang mengendarai motor melihat mobil Alphard yang sedang parkir di lahan kosong samping rumah TKP pembunuhan ibu dan anak.

Dede Sopian, pemilik tempat pencucian mobil mengaku dari rekaman yang ia lihat saat pagi di hari kejadian ada kendaraan putih parkir depan pencucian mobil. Lalu seorang perempuan turun dengan membawa bungkusan dan membuang sesuatu ke tong sampah. Anjing pelacak juga sempat menyisir ke pencucian tersebut dan menemukan sesuatu di tong sampah.

Video Editor: Mukhammad Rengga



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x