Kompas TV regional peristiwa

Majukan Pendidikan Tanah Air, Yayasan Multimedia Nusantara Resmikan MNP

Kompas.tv - 19 September 2021, 13:37 WIB
Penulis : Natasha Ancely

KOMPAS.TV - Setelah mendirikan Universitas Multimedia Nusantara (UMN) pada 2006 lalu, Yayasan Multimedia Nusantara memperkenalkan Multimedia Nusantara Polytechnic.

Peresmian Multimedia Nusantara Polytechnic merupakan wujud dari visi pendiri Kompas Gramedia Jakob Oetama dan PK Ojong dalam mencerdaskan serta mencerahkan masyarakat Indonesia.

Kompas Gramedia kembali memberikan sumbangsihnya dalam memajukan pendidikan di tanah air melalui pendirian Multimedia Nusantara Polytechnic.

Multimedia Nusantara Polytechnic atau MNP merupakan pendidikan vokasi yang secara responsif mengusung program studi yang relevan dengan kebutuhan industri saat ini.

MNP menawarkan 3 program studi mulai dari digital animation, e-commerse logistics, hingga event management.

MNP menjelaskan, konsep kerja sama link and match dengan berbagai industri yang dilakukan secara aktif akan menjadi tulang punggung pembelajaran.

Tidak hanya mengandalkan ijazah, nantinya softskill, hardskill, serta karakter yang diasah diharapkan mampu menghasilkan sumber daya manusia yang kompeten.

Pendirian Multimedia Nusantara Polytechnic saat ini merupakan bukti tekad kuat Kompas Gramedia dalam memajukan pendidikan tanah air.

Pasa pandemi covid-19 saat ini tak boleh jadi penghalang untuk menunda Pendidikan.

Pendaftaran di Multimedia Nusantara Polytechnic mulai dibuka pada tahun ajaran 2022 mendatang.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x