Kompas TV regional berita daerah

Jenazah Ali Kalora Tiba di Palu

Kompas.tv - 19 September 2021, 11:00 WIB
Penulis : KompasTV Palu

PALU, KOMPAS.TV - Jenazah pimpinan Mujahidin Indonesia Timur Ali Kalora dan Jaka Ramadhan alias Ikrima tiba di rumah sakit Bhayangkara Palu, pada minggu subuh. Selanjutnya jenazah akan di otopsi diruang jenazah rumah sakit Bhayangkara Palu.

Sekitar pukul empat dini hari tadi, jenazah pemimpin Mujahidin Indonesia Timur Ali Kalora serta satu anggota kelompok lainnya yakni Jaka Ramadan alias Ikrima tiba di rumah sakit Bhayangkara Palu.

Dengan pengawalan ketat dari Satuan Tugas Operasi Madago Raya jenazah Ali Kalora langsung dibawa menuju rumah sakit Bhayangkara, setelah sebelumnya di evakuasi dari pegunungan Desa Astina Jaya, Kecamatan Torue, Kabupaten Parigi Moutong.

Ali Kalora serta Jaka Ramadan Alias Ikrima tewas tertembak setelah terjadi kontak senjata dengan Satuan Tugas Operasi Madago Raya. Dari tangan keduanya, satuan tugas berhasil mengamankan sejumlah barang bukti, diantaranya senjata laras panjang jenis M16.

Aparat Kepolisian masih menunggu pihak keluarga dari kedua anggota Mujahidin Indonesia Timur ini, untuk dilakukan tes DNA. Belum diketahui apakah jenazah keduanya akan di kebumikan di palu atau di kampung halamannya di Kalora Kabupaten Poso.

#TerorisPoso #AliKalora #OperasiMadagoRaya 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x