Kompas TV regional berita daerah

Serbuan Vaksinasi Kodim 1309 Bersama Pemkot Manado

Kompas.tv - 18 September 2021, 00:05 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV- Untuk mempercepat cakupan vaksinasi di masyarakat, Kodim 1309 bersama Pemerintah Kota Manado kembali menggelar serbuan vaksinasi, yang dipusatkan di salah satu pusat perbelanjaan di kota Manado. Vaksinasi kali ini menyasar lebih dari 500 orang mulai anak usia 12 tahun hingga kelompok lanjut usia.

Vaksinasi massal ini digelar di salah satu pusat perbelanjaan di kota Manado dan melayani vaksinasi untuk anak usia 12 hingga 18 tahun, orang dewasa serta kelompok lanjut usia.

Layanan vaksinasi yang disiapkan yakni untuk dosis pertama maupun dosis kedua, dengan stok vaksin yang tersedia yakni Astrazeneca dan Sinovac.

Kolaborasi pelaksanaan vaksinasi antara TNI dan Pemerintah Kota Manado ini menargetkan lebih dari 800 orang bisa terlayani.

Mengutip data Satgas COVID-19 Sulawesi Utara, Kota Manado menjadi daerah dengan capaian vaksinasi tertinggi dari 15 Kabupaten dan Kota di Sulut. Hingga 15 September 2021, jumlah vaksinasi dosis pertama yang telah diberikan kepada masyarakat  sebanyak 330.130 orang, yang setara dengan 91 persen dari target sasaran sebanyak 359.251 orang.

Sementara untuk capaian vaksin dosis dua di angka  180.012 orang atau setara dengan 50 persen.

Yannemieke Singal Kompas tv Manado

Saksikan Siaran Kompastv :                   

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x