Kompas TV regional berita daerah

Vaksinasi Nahkoda Dan ABK Kapal Di Teluk Ambon

Kompas.tv - 15 September 2021, 19:32 WIB
Penulis : KompasTV Ambon

AMBON,KOMPAS.TV-Guna membantu pemerintah akan program percepatan vaksinasi, Pelabuhan Perikanan Nusantara Ambon bersama TNI AL Lantamal IX Ambon perluas area vaksinasi dengan mendatangi langsung kapal ikan yang tengah berlabuh di kawasan Pelabuhan Perikanan Nusantara Ambon.

Nahkoda dan anak buah kapal terlihat antusias mengikuti kegiatan vaksinasi yang digelar langsung di atas kapal, program jemput bola seperti ini memudahkan mereka memperoleh penyuntikan vaksin karena tidak harus ke lokasi terpusat dan mengantri lama.

Mendukung program vaksinasi yang digelar TNI AL Lantamal IX dengan Pelabuhan Perikanan Nusantara Ambon, Ketua Koordinator Cabang IX Jalasenastri Koarmada III beserta pengurus memantau langsung vaksinasi abk di atas kapal.

Selain di atas kapal, vaksinasi juga dilakukan di halaman kantor Pelabuhan Perikanan Nusantara Ambon untuk menyasar warga sekitar yang akan mengikuti vaksin.

Hingga saat ini, program serbuan vaksinasi wilayah maritim yang digelar TNI AL Lantamal IX Ambon dan jajaran di Maluku telah melakukan penyuntikan 17.511 dosis vaksin.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x