Kompas TV regional berita daerah

Warung Kopi Pinggir Sungai, Sajikan Kesegaran Alam dan Aroma Kopi

Kompas.tv - 14 September 2021, 13:24 WIB
Penulis : KompasTV Jember

MALANG, KOMPAS.TV - Konsep warung kopi semakin berkembang, terbaru sebuah warung kopi menawarkan sensasi ngopi di pinggir sungai, seperti di Kota Malang Jawa Timur. Suara gemericik air sungai semakin menambah kesegaran aroma kopi.

Warung kopi pinggir sungai itu terletak di Jalan Brawijaya Kota Malang Jawa Timur, tepatnya terletak di kawasan pasar bunga splindid dan di bawah jembatan kahuripan sungai brantas.

Pengunjung diberi pilihan duduk di kursi atau tikar yang letaknya persis di samping sungai. Pengunjung tak perlu takut, karena kontur tanah pinggir sungai datar dan kokoh, sehingga aman dan tidak mudah longsor.

Baca Juga: Keren!! Kampung Food Truck di Makassar, Jadi Tempat Nongkrong Millenials

Warung itu menyediakan berbagai macam kopi, salah satunya kopi tubruk pahit. Suara gemericik air dan suasana sejuk semakin menambah kesegaran aroma dan rasa kopi.

Warung kopi pinggir sungai itu milik Vanda Hardiyanto, seorang pemilik usaha travel. Ia beralih berjualan kopi dengan konsep unik setelah usaha travelnya menurun, karena pandemi Covid-19. Ia memilih konsep pinggir sungai, karena menyajikan alam terbuka dengan udara sejuk dan segar.

Warung kopi pinggir sungai buka mulai pukul 08.00 hingga 20.00 WIB. Dalam sehari, warung itu mampu menjual ratusan cangkir kopi dengan harga murah meriah, yakni empat ribu rupiah per cangkir.

 

#WarungKopi  #PinggirSungai  #TempatNongkrong  #AromaKopi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x