Kompas TV regional berita daerah

Percepatan Vaksinasi dan Bantuan Sosial Dari Polda Sulteng

Kompas.tv - 13 September 2021, 16:04 WIB
Penulis : KompasTV Palu

PALU, KOMPAS.TV - Membantu pemerintah dalam pelaksanaan vaksinansi, Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah terus menggelar vaksinasi di jajaran Polda Sulteng. selain itu, bantuan sosial secara bertahap di tiga kabupaten kota juga disalurkan.

Dengan berjadalwal dan bertahap jajaran Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah masih bantu percepatan vaksinasi di Sulawesi Tengah. Pelaksanaan vaksin digelar di semua jajaran Polda Sulawesi Tengah dan di tingkat Polres.

Vaksinasi dari Polda ini juga sebagai bentuk partisipasi membantu percepatan vaksinasi di wilayah sulawesi tengah. Selain membantu vaksinasi dalam beberapa kesempatan pihak polda juga menyalurkan bantuan sosial bagi warga yang terdampak pandemi covid, bencana alam dan pasca trauma serangan teroris di Sigi.

Dalam penyaluran bantuan social, bantuan yang diberikan berupa sembako sebanyak seribu paket, paket itu diantar ke daerah terpencil yang dan terdampak bencana di tiga kabupaten kota se sulawesi tengah. Selain itu, bantuan juga di serahkan ke keluarga yang sempat terdampak aksi teror di Kabupaten Sigi.

#PoldaSulteng #Vaksinasi #Covid19 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x