Kompas TV regional berita daerah

Butuh Berapa Titik Agar Lukisan Ini Jadi?

Kompas.tv - 10 September 2021, 14:58 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV - Pointilisme seni lukisan yang tersusun dari sebuah titik dan menghasilkan lukisan yang menawan namun butuh ketelitian dan kesabaran.

Andreas camelia seniman pointilisme indonesia asal kota bandung ini sudah menekuni seni pointilisme hampir empat puluh tahun, bagi anda yang mencintai galeri seni nuart pasti sudah tidak asing lagi dengan karya lukisan ini.

Lukisan pointilisme yang memanfaatkan bentuk titik yang disusun  pada pola tertentu akan menghasilkan karya lukisan gradasi dan terlihat lebih hidup  Objek lukisan yang paling banyak diminati dari karya seni yang satu ini adalah lukisan wajah.

Titik demi titik dirangkai sembari melihat obyek asli ketelitian dan kesabaran menjadi poin penting yang harus dipahami, bagi anda yang ingin mempelajari lukisan pointilisme karena membutuhkan waktu yang tidak singkat serta kesabaran untuk menyelesaikannya.

Setiap karya yang dibuat memiliki cerita dan latar belakangnya masing-masing mendapat tantangan dari nyoman nuarta, membuat  lukisan pointilsme di atas media sepanjang empat meter menjadi pengalaman berkesan tersendiri bagi andreas,

Dengan banyaknya minat dari masyarakat yang ingin mempelajari seni lukis pointilisme diharapkan dalam waktu dekat andreas dapat kembali mengadakan workshop secara langsung.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG :https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube :https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter :https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook :https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x