Kompas TV regional berita daerah

Pengemudi angkot di Kota Ambon dapat bantuan dari PT. Pertamina MOR VIII Regional Papua Maluku

Kompas.tv - 8 September 2021, 18:20 WIB
pengemudi-angkot-di-kota-ambon-dapat-bantuan-dari-pt-pertamina-mor-viii-regional-papua-maluku
Penyerahan bantuan sembako dan voucer BBM dari Pertamina MOR VIII secara simbolik kepada perwakilan kepala jalur sopir angkot di kota ambon,selasa (7/9/2021) (Sumber: Kompas TV Ambon)
Penulis : KompasTV Ambon

AMBON,KOMPAS.TV - Bantuan yang diberikan bagi para sopir angkot di Kota Ambon ini berupa paket sembako dan voucher Bahan Bakar Khusus (BBK).Penyerahan bantuan dilakukan oleh Sales Area Manager (SAM) Rtail Maluku Pertamina MOR VIII Wilson Eddi dan Walikota Ambonb. Richard Louhenapessy di Ambon, Selasa (7/9/2021) di Balai Kota Ambon. 

Wilson merincikan, bantuan yang diberikan ini terdiri 1000 paket beras dan 200 voucher BBK. "Semoga bantuan ini bermanfaat dan jadi penyemangat teman-teman sopir angkot dan semakin baik pelayanannya kepada masyarakat,"kata Wilson.

Wilson juga mengapresiasi masyarakat di kota berjuluk Manise ini karena sudah beralih dari BBM ramah lingkungan melalui program Langit Biru.

Apalagi melalui program Langit Biru ini bisa membuat ibukota Provinsi Maluku semakin bersih dan sehat disamping juga meningkatkan performa kendaraan.

Program Langit Biru ini sendiri kata Wilson menjelaskan sudah berlaku di seluruh Indonesia. "Programini merupakan program untuk mengedukasi, mengajak dan mengeksprerimen BBM berkualitas dan ramah lingkungan,"tandasnya.

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x