Kompas TV regional berita daerah

Kartu Vaksin Jadi Syarat Masuk Mall

Kompas.tv - 7 September 2021, 13:01 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

GOWA, KOMPAS.TV - Demi mencegah penularan covid-19  pusat perbelanjaan di makassar mulai menerapkan kebijakan baru bagi para pengunjung, Mereka yang bisa masuk ke pusat perbelanjaan di wajibkan menujukkan kartu vaksin covid-19 .

Pusat perbelanjan di makassar seperti mall kini punya aturan baru . Bagi para pengunjung  kartu vaksin wajib di perlihatkan saat akan berkunjung .

Kebijakan ini mulai diterapkan sejak pelonggaran ppkm level empat di makassar . Pusat perbelanjaan boleh buka dengan protokol kesehataan dan juga pengujung yang telah di vaksin .  

Selain kartu vaksin  penggunaan aplikasi peduli lindungi juga mulai di terapkan . Keduanya diharapkan bisa jadi jalan  agar perekonomian dan juga pencegahan kasus covid-19 bisa di tekan .

Penggunaan kartu vaksin memang membuat pengujung mall tak seramain biasanya . Namun semuanya wajib di terapkan  mengingat kasus covid-19 di makassar belum sepenuhnya terkendali .

Kasus covid-19 di makassar masih terbilang tinggi . Kota daeng pun masih berstatus zona oranye . Penerapan protokol kesehatan ketat dan vaksin  bisa jadi jalan untuk membantu pemulihan ekonomi dan juga kesehatan masyarakat .  

#covid19
#pandemi
#masukmall



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x